Inspirasi Desain Rumah Tingkat Tema Minimalis Untuk Kaum Muda By Emporio Architect

KESEHATAN

Saat ini banyak orang yang menginginkan rumah dengan tema minimalis. Tentunya ada banyak desain rumah mewah yang dapat anda jadikan referensi untuk rumah anda nantinya. Rumah yang minimalis memiliki kesan yang kuncicerdas.com sederhana dan juga nyaman.

Hal tersebut yang menjadikan banyak kaum muda mulai menyukai desain rumah yang minimalis namun tetap mewah. Oleh karena itu di bawah ini terdapat beberapa desain dengan tema minimalis namun tetap terkesan mewah:

1. Rumah Minimalis Beratap Datar

Sudah banyak masyarakat yang membuat desain rumahnya menggunakan atap datar. Hal tersebut dikarenakan memang rumah beratap datar banyak peminatnya dan lebih terlihat mewah namun simpel.

Bagi anda kaum muda yang menyukai rumah dengan tema yang minimalis namun tetap terlihat mewah dan modern. Maka anda dapat membuat rumah minimalis dengan atap yang datar. Untuk mendapatkan rumah yang bagus anda bisa menggunakan arsitek rumah terbaik.

Kebanyakan rumah  dengan atap datar memiliki konsep yang terbuka. Hal tersebut nantinya akan membuat rumah minimalis anda lebih terlihat modern. Anda dapat memakai jendela kaca yang berukuran cukup besar agar terlihat terbuka.

2. Lantai Dua Yang Lebih Mungil

Biasanya orang yang infocatatan.com membangun rumah dengan lantai dua memiliki desain lantai 2 luasnya hampir sama dengan lantai dibawahnya. Namun apabila anda menginginkan rumah yang nampak berbeda dari biasanya dan tetap mengusung tema minimalis. Maka desain seperti ini dapat menjadi referensi anda.

Rumah yang seperti ini terkadang memiliki desain yang dari depan nampak satu lantai saja. Namun dari dalam akan terlihat bahwa rumah ini memiliki 2 lantai. Meskipun terlihat cukup mungil namun memiliki desain rumah mewah yang tidak kalah bagus.

3. Memiliki Balkon Di Atas Atap

Rumah minimalis cenderung memiliki desain yang lebih modern namun tetap terlihat mewah. Apabila anda menginginkan salah satu ruangan di rumah anda dijadikan tempat berkumpul dengan keluarga, namun dengan tema outdor. Maka anda dapat memilih desain yang seperti ini.

Balkon yang ada di atap dapat dijadikan tempat berkumpul yang cukup menarik. Karena dapat bersantai dengan menikmati udara segar di luar rumah anda. rumah yang seperti ini cocok jika berada di daerah yang asri dan banyak pepohonan.

Untuk mendapatkan hasil rumah minimalis yang sesuai dengan keinginan anda, anda dapat menggunakan arsitek rumah terbaik. Agar rumah anda terlihat lebih modern, gunakan beberapa kaca yang cukup besar sehingga memberikan kesan lebih terbuka.

4. Eksterior Dengan Warna Putih

Untuk mendapatkan rumah minimalis namun terkesan modern dan mewah. Anda dapat memberikan eksterior rumah dengan warna putih. Warna putih memiliki sifat yang netral dan dapat memberikan kesan rumah yang mewah.

Meskipun hanya menggunakan warna putih saja, anda dapat memberikan kaca yang berukuran cukup besar agar lebih terlihat modern. Selain itu anda juga dapat memberikan warna netra lainnya, namun tetap lebih dominan dengan warna putih.

Tidak semua orang yang memilih tema minimalis menggunakan desain yang sama. Karena selera orang berbeda-beda sehingga rumah yang minimalis dapat di desain lebih menarik sesuai keinginan anda.

 

Oleh karena itu ulasan di atas terdapat desain rumah mewah yang cocok untuk dijadikan referansi sesuai dengan rumah minimalis anda. Pilihlah puncaktekno.com desain yang sesuai dengan selera anda, karena rumah akan menjadi lebih nyaman apabila disesuaikan dengan selera anda. Untuk mendapatkan desain rumah sesuai keinginan maka bisa memilih jasa arsitek terbaik dan profesional dari Emporio Architect. Para arsitek di Emporio Architect tidak hanya mampu mendesain rumah mewah saja tapi juga mampu membuat desain rumah minimalis sesuai keinginan pemiliknya.