5 Keunggulan Produk 3 Second yang Bikin Anak Muda Jatuh Hati

Fashion|TIPS & TRIK

Siapa sekarang ini yang tidak mengenal brand lokal yang sudah diakui kualitasnya, khususnya oleh para anak muda. 3 Second memiliki keotentikan yang khas, dan mampu menjadi trendsetter. Merek fashion dari Bandung ini sangat eksklusif memiliki keunggulan yang berbeda dari produk lain.

Keberanian 3 Second yang selalu ingin memberikan yang terbaik terbukti mendapatkan apresiasi luar biasa. Nah, apa saja keunggulan dari produk buatan asli Indonesia ini?

  1. Dibuat Oleh Desainer Sendiri

Inilah kenapa produk dari 3 Second memiliki eksklusivitas. Anda tidak akan menemukan produk yang serupa. Karena setiap desainer pastinya memiliki karya yang berbeda-beda antara satu dengan yang lain.

Bila dibandingkan dengan produk fashion yang ada di pasaran, bisa saja Anda memakai produk kembar dengan teman Anda. Padahal yang namanya fashion haruslah eksklusif dan berbeda.

Selain eksklusif, desain yang dibuat sangat orisinil. Artinya, setiap desain yang dibuat khas dari 3 Second. Tidak dari jiplakan atau tiruan dengan produk dari produsen lainnya.

Bahkan orisinalitas dari produk ini berbeda dari dalam pabrik 3 Second sendiri. Hal ini pastinya yang selalu dicari oleh anak-anak muda.

  1. Kualitas Bahan Produk Terbaik

Setiap produk dari produsen asal Paris van Java ini menggunakan produk dengan standar internasional. Material yang dipilih melalui berbagai macam pertimbangan yang disesuaikan dengan kondisi iklim di Indonesia. Sehingga setiap produk yang Anda pilih pastinya memiliki daya tahan yang sangat kuat.

Penggunaan bahan dengan kualitas internasional ini juga membuat para konsumen sangat tertarik dan terus menginginkan produknya. Terbukti semakin banyak permintaan dari produk 3 Second, dari berbagai jenis fashion. Mulai dari kaos, sepatu, jaket, dan berbagai jenis fashion lainnya.

  1. Harga yang Bersahabat

Produk dari 3 Second menyasar semua kalangan, dari kalangan menengah hingga orang-orang yang memang menginginkan kualitas terbaik. Sehingga Anda akan menemukan harga yang sangat terjangkau.

Kisaran harga dari produk 3 Second berkisar antara Rp 150 ribu hingga Rp 500 ribu untuk produk pakaian. Sedangkan untuk produk tas, sepatu, dan lainnya mulai dari ratusan ribu, hingga Rp 2 juta.

  1. Stok Terbatas untuk Tiap Model

Seperti yang telah dijelaskan, bahwa desainer 3 Second selalu memberikan produk yang eksklusif. Sehingga stok yang ada di 3 Second sangat terbatas.

Hal ini pula yang membuat banyak konsumen selalu berlomba-lomba untuk menemukan desain yang cocok dengan seleranya. Anda tidak akan menemukan produk yang serupa jika ketinggalan dengan orang lain.

Namun demikian, Anda tidak perlu khawatir. Karena pastinya akan ada produk-produk lainnya yang tidak kalah keren dari yang Anda incar sebelumnya. Jadi, semakin jeli Anda berburu produk di 3 Second, semakin banyak desain yang pastinya Anda inginkan.

  1. Selera Anak Muda

3 Second menyasar pasar anak muda dari berbagai macam kalangan. Banyak desain yang unik dan menarik sesuai dengan karakter, tren fashion, dan lain sebagainya.

Jika Anda suka dengan motor, Anda akan menemukan kaos motor yang paling keren. Jika Anda menyukai kaos musik, Anda juga akan menemukan kaos dengan desain terbaik. Jadi tidak perlu ragu untuk desain yang Anda dambakan, karena disini khusus disediakan untuk selera anak muda.

Itulah keunggulan dari 3 Second yang mampu menggeser pilihan anak-anak muda dari produk luar negeri. Jadi, pilih desain fashion terbaik Anda sekarang juga di 3 Second.