Vivo Y1s merupakan produk smartphone yang hadir dan baru saja rilis pada Desember lalu. Sebagai produk baru tentu banyak yang penasaran dengan Y1s. Handphone ini sendiri berada di kelas entry level karena memang harganya yang sangat terjangkau.

Tukang Taman Jakarta Profesional dan Terpercaya

Tukang Taman Jakarta https://niscalagarden.web.id/ adalah jasa profesional Design dan Kontraktor Landscape yang mengerjakan berbagai macam type atau model taman mulai dari Taman Mediterania, Taman Minimalis, Taman Bali, Taman Jepang, Taman Klasik, Taman Vertikal, Taman Kering, dan juga mengerjakan taman untuk penghijauan perumahan, Pabrik, Kantor, Hotel, Universitas. dll

Kunjungi tukang taman jakarta apabila anda menginginkan taman anda rapi dan indah dipandang mata. Jangan sampai taman anda seperti tempat pembuangan sampah.

Harga Vivo Y1s ini cukup murah yaitu di angka 1 jutaan saja. Bisa dibilang, Vivo seri ini menambah panjang deretan hape murah yang bisa dipilih bagi orang-orang yang menginginkan produk ber-budget murah. Nah, biar anda tidak penasaran berikut akan dijelaskan beberapa kelebihan dari smartphone ini.

 

1. Punya Desain Premium

Meski harganya murah, namun dari segi desainnya sama sekali tidak terlihat murahan. Malah bisa dibilang handphone ini punya kesan tampilan yang sangat premium. Jika dilihat-lihat bentukan desainnya miris seperti Vivo Y91C. Bahkan ada yang bilang memang handphone seri ini re-branding dari versi Y91C. Perbedaan hanya terlihat pada bagian bodi, versi UI dan juga chipset.

Gradasi warna yang dimunculkan pada ponsel ini sangat bagus, layaknya handphone kekinian. Hal ini menjadi salah satu bagian menarik dari Y1s.

 

2. Punya Layar HD

Spek Vivo Y1s memiliki kelebihan salah satunya di bagian layar yang sudah dibekali dengan IPS LCD. Sementara resolusi dari handphone ini yaitu 720×1520 pixel dengan kerapatan layar hingga 269 ppi. Layarnya juga tergolong cukup nyaman ketika anda melakukan scroll ke atas ke bawah ataupun ke samping kanan dan samping kiri. Layar ponsel yang lega ini adalah salah satu keunggulan dari Y1s.

 

3. Baterai Dengan Daya Cukup Besar

Handphone ini juga dibekali dengan baterai yang cukup besar yaitu 4.030 mAh. Baterai ini sendiri bisa digolongkan ke kategori jumbo melihat dari harga handphone yang hanya 1 jutaan saja.

Dengan baterai Smartphone yang cukup besar tentu anda sangat nyaman menggunakan handphone tersebut untuk kegiatan sehari-hari.

Misalnya saja untuk kegiatan bersosial media dan nonton video. Namun jika digunakan untuk streaming video ataupun bermain game baterainya tidak cukup alias cepet boros. Terlebih handphone ini tidak dibekali dengan fitur fast charging. Jadi bisa dibayangkan jika baterainya habis maka Anda membutuhkan waktu yang cukup banyak untuk membuat baterai terisi penuh kembali. Sementara charger bawaannya hanya memiliki fasilitas daya 10 watt saja.

 

4. Terdapat 3 Slot Card

Pada beberapa handphone murah biasanya hanya terdapat dua slot card. Tapi untuk handphone ini memiliki tiga slot. Dua slot untuk SIM card dan satu slot untuk tambahan memori eksternal jika Anda membutuhkan penyimpanan yang lebih besar. Untuk diketahui handphone ini hanya dibekali dengan kapasitas memori internal yaitu 32 GB. Jadi bisa dipastikan bagi anda yang suka menyimpan banyak file maka membutuhkan tambahan memori eksternal.

 

5. Versi UI Lebih Baik

Handphone ini dibekali dengan versi UI yang jauh lebih baik ketimbang Y91C. Vivo seri Y1s dibekali dengan Funtouch 10 dan Android 10. Dengan adanya versi UI yang semakin diperbaiki maka memberikan Efek animasi layar yang bagus. Ada pula tambahan sensor cahaya dan giroskop.

 

 

Demikian Beberapa kelebihan dari smartphone Vivo Y1s. handphone ini bisa anda dapatkan dengan mudah dan harga yang terjangkau jika membelinya di Blibli. Dapatkan handphone terbaik dan original hanya di Blibli dengan tambahan berupa promo dan diskon menarik setiap harinya. Temukan produk elektronik atau produk apapun dengan harga miring hanya di Blibli.