Tips Mengetahui Tas Anello Asli Atau Tidak

Dengan harga Anello Bags yang bervariasi di Singapura dan e-commerce China (jika Anda berbelanja di Taobao), bagaimana Anda tahu jika Anello Bag yang Anda beli asli?

Untuk membantu pelancong, pemohon, dan pecinta tas Anello kami mengidentifikasi tas Anello yang asli, kami telah menyusun panduan ini berdasarkan pengalaman dan perbandingan beberapa tas kami.

Tips Mengetahui Tas Anello Kita Asli atau Tidak

1. Tag / Kartu yang menempel di Tas

Tas Khas Anello yang dibawa pulang oleh para traveller di Jepang dilengkapi dengan 3 kartu yang ditempelkan pada tas melalui tag fastener.

  • 1: Ditulis dalam bahasa Jepang, kami menganggap ini adalah rincian tentang cara merawat tas Anda. Mencakup 2 alamat liner dan negara produksi Kartu “buatan China”
  • 2: Kartu Bermerek Anello yang dicetak pada kartu putih permukaan kasar. Bagian belakang kartu ini memiliki akun media sosial resmi Anello dan situs web carrot-co.com
  • Kartu 3: Tag dengan Nama Model, warna, harga, kode batang, dan 2 alamat liner. Teks dicetak pada kartu.

2. Logo & Jenis Huruf Pada Tag Merek

Yang satu ini tidak mudah untuk membedakan kecuali Anda menempatkan 2 tas berdampingan. Tas di sebelah kanan memiliki font tebal dan lebih besar dibandingkan dengan yang di kiri. Font pada Bag A tipis dan spasinya baik.

Logo sebenarnya terlihat seperti ada dua gelas anggur yang berpotongan, dengan garis yang jelas membentuk persegi di tengahnya. Saya telah melihat tas lain yang tanpa garis, atau gelas anggur yang sama sekali berbeda.

3. Jahitan Yang Kuat

Yang ini cukup jelas. Tas khas Boston yang kami terima dilengkapi dengan paku keling kepala bulat, sedangkan Tas B yang mencurigakan memiliki paku keling kepala datar.

Sekalipun tas Anello Anda memiliki rivet kepala datar, jangan khawatir, seperti yang telah kita lihat desain ransel lain yang datang dengan kepala datar. Kami menduga fitur ini berbeda menurut modelnya.

4. Risleting

Kami melihat lebih dekat pada perangkat keras dan ritsleting dan menemukan bahwa perangkat keras Bag B memiliki warna yang tidak konsisten.

Pada Tas A, baik ritsleting dan perangkat keras berwarna emas. Pada Tas B, ritsletingnya berwarna emas sedangkan ritsleting dan pengait bundarnya berwarna emas mawar. Tepi pengait bundar pada Tas B juga lebih kecil dan lebih tebal dari pada Tas A.