Melakukan kredit mobil bekas tentu banyak keuntungan yang akan anda dapatkan. Saat ini melakukan pembelian mobil baru cukup mahal belum lagi ada masalah cicilan yang harus ditanggung untuk setiap bulannya. Daripada mobil baru, Anda bisa beralih ke pembelian mobil bekas dengan cara cicilan.

Melakukan Kredit Mobil Bekas, Ini Keuntungannya

Seperti diketahui kini Anda semakin dimudahkan lewat berbagai badan pembiayaan yang menawarkan cicilan mobil bekas lewat proses dan cicilan yang lebih murah setiap bulannya. Nah sebenarnya apa saja keuntungan dari melakukan kredit mobil bekas?

  1. Proses Cepat Dan Mudah

Tentu yang pertama sekali dirasakan ketika mencicil mobil bekas adalah proses yang cepat dan mudah. Persyaratan yang harus dilengkapi ketika melakukan cicilan mobil bekas juga sangat mudah. Jika dibandingkan dengan proses kredit mobil baru, maka secara waktu tidak efisien. Apalagi jika anda pintar memilih situasi agar bisa mendapatkan DP mobil bekas murah, maka keuntungan berlipat ganda justru akan anda dapatkan.

Cicilan mobil bekas umumnya memberikan angsuran lebih rendah karena tingkat bunganya juga rendah. Belum lagi, pembiayaan kredit mobil juga bisa dilakukan dalam jangka waktu mulai dari 1 tahun saja.

  1. Dapatkan Mobil Keluaran Baru Dengan Harga Terjangkau

Anda harus tahu bahwa ketika melakukan kredit mobil bekas bisa mendapatkan mobil baru dengan harga yang terjangkau. Ada banyak jenis mobil merek baru yang keluar setiap tahunnya, membuat stok mobil bekas juga semakin meningkat. Hal ini tentu memudahkan anda untuk menentukan pilihan ketika ingin membeli mobil bekas. Bahkan jika teliti Anda bisa mendapatkan mobil bekas keluaran terbaru dengan harga yang sangat miring. 

  1. Mobil Bisa Dibawa Pulang Tanpa Harus Dilunasi

Bahkan hanya dengan uang muka mobil 25% anda sudah bisa membawa mobil bekas impian pulang ke rumah dan langsung digunakan saat itu juga. Apalagi  melakukan cicilan mobil bekas bisa meringankan cicilan Anda tiap bulan. Untuk mendapatkan DP mobil dengan harga yang rendah, maka anda harus melakukan pembunuhan promo DP mobil murah.

Biasanya info promo DP bisa anda dapatkan melalui sosial media atau website resmi dari dealer dan showroom. Mobil bekas dengan kualitas terjaga baik secara performa mesin, interior hingga eksteriornya juga aman.

  1. Jangan Cemas Harga Jatuh

Melakukan kredit mobil bekas anda tidak perlu memikirkan harga jatuh. Tidak sama seperti membeli mobil baru yang harus mempertimbangkan harga jualnya kembali. Karena mobil baru biasanya harga jualnya akan sangat jatuh dari harga baru. Untuk diketahui, penyusutan harga pada mobil baru di 5 tahun pertama akan terjadi hingga mulai dari 15%-20%. Sementara penyusutan pada mobil bekas tidak terjadi secara signifikan.

  1. Kualitas Hampir Sama

Untuk kualitas dari mobil bekas yang Anda beli secara kredit bisa dikatakan hampir sama dengan mobil baru. Nah untuk hal ini sebelum membeli mobil bekas Anda harus teliti dalam melihat kondisi mobil. Pilih mobil bekas dengan umur yang masih muda dan jarak tempuh yang dekat. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan mobil bekas yang kualitas mesinnya masih, secara penampilan juga masih dikatakan mirip dengan mobil baru.

Tata Cara Kredit Mobil Bekas Di Garasi.id

Kredit mobil bekas, salah satunya yang paling mudah bisa anda lakukan lewat Garasi.id. proses pengajuan kredit mobil di Garasi.id sangat mudah lewat formulir online. Simak tahapannya berikut ini.

  1. Yang pertama kali harus dilakukan adalah mengetahui simulasi kredit yang disediakan pada website Garasi.id. tinggal memasukkan semua data yang diminta pada tabel simulasi.
  2. Lalu setelah itu pilih partner kredit mobil. Anda bisa mengajukan kredit mobil lewat 4 pembiayaan. Yaitu BCA finance BCA Syariah,  Pegadaian Amanah dan Maybank.
  3. Pilih brand mobil yang anda inginkan.
  4. Bisa mencari mobil bekas sesuai dengan lokasi kota Anda sekarang atau kota lainnya.
  5. Setelah itu hubungi Garasi.id baik melalui telepon atau whatsapp untuk info lebih lanjut.

Jadi, kini Anda sudah mengetahui betapa banyak keuntungan melakukan kredit mobil bekas. Garasi.id bisa menjadi pilihan terbaik untuk melakukan kredit mobil dalam kondisi bekas, karena tidak hanya mudah, murah tapi juga terpercaya.