Harga, Review dan Spesifikasi Nissan JUKE Terbaru dan Terlengkap- Nissan Juke ini merupakan salah satu mobil terbaru jebolan Nissan yang lebih dulu telah sukses di pasar otomotif Indonesia dengan Grand Livinanya. Nissan Juke ini sebenarnya adalah konsep mobil Crossover yang dirancang dari perpaduan desain antara SUV dan sedan. Dengan konsep tersebut, membuat SUV Nissan ini mampu untuk melintasi medan yang cukup berat misalnya jalanan pedalaman dengan kondisi yang berbeda-beda. Saat ini Nissan akan meluncurkan Nissan Juke terbaru yang memiliki desain eksterior yang lebih stylish, modis, modern dan mewah dari versi sebelumnya. Sedangkan untuk bagian lainnya mobil Crossover ini tetap memberikan kehandalan dan kenyaman yang maksimal untuk sebuah mobil di kelas SUV. Untuk lebih lengkapnya simak ulasan spesifikasi serta harga Nissan Juke terbaru pada pada evaluation Nissan JUKE berikut ini.

Desain
Eksterior Nissan JUKE
Review pertama kita mulai dari spesifikasi Nissan Juke pada desain eksteriornya terlebih dahulu. Mobil Cross over besutan Nissan yang nyentrik ini memiliki varian teranyar yang membuatnya semakin unik, futuristik, mewah nan sporty. Mulai dari tampilan fascia depan yang memiliki kombinasi antara desain SUV dengan sedan. Pada bagian muka tersebut Nissan Juke memiliki grill radiator berukuran kecil namun memanjang, di bagian tengahnya terdapat aksen chrome dengan bentuk seperti V Shape yang dikawinkan dengan lampu utama berbentuk bulat dan dilengkapi juga dengan lampu pendukung pada bagian atas disamping kap mobil yang berbentuk memanjang, sehingga membuat mobil ini tampil unik dan futuristik. Ditambah lagi, pada bagian depannya, Nissan Juke juga disertai bumper depan dengan ukuran yang cukup besar dan dipadukan dengan foglamp berukuran kecil yang membuat mobil ini makin gagah, sporty dan menawan.

Sementara, pada sisi sampingnya yang terdapat lampu sein pada bagian spionnya dan dilengkapi pula dengan velg warna hitam yang dirancang sporty, sehingga semakin membuat mobil ini terlihat tidak hanya elegan tapi juga maskulin. Kemudian, pada sektor buritan dari spesifikasi Nissan Juke yang mengadopsi desain fascia belakang Nissan 370Z ini memiliki aksen lampu belakang dengan desan L Shape dengan bumber yang fashionable membuat mobil ini semakin memberikan aura mewah dan sporty yang sangat kental. Sementara, untuk versi facelift anda akan menemui beberapa perubahan daripada generasi Nissan Juke premium yaitu pada bagian headlampnya yang sudah menyatut teknologi model Projector Xenon dengan fitur auto on/off serta auto levelizer. Pada front lamp Nissan Juke Facelift juga akan disempurnakan dengan LED signature. Jika dilihat dengan seksama nampaknya front lampnya ini berbentuk seperti bumerang yang membuat front fascianya menjadi lebih agresif. Selain bentuknya yang ciamik lampu ini juga sudah memiliki lampu senja yang berefek seperti LED DRL pada saat dinyalakan.

Kemudian, untuk spesifikasi Nissan Juke pada desain grille, bumper depan dan bumper belakang juga dilakukan beberapa perubahan dengan mengurangi lengkungan-lengkungan yang anda temui pada varian premiumnya yang menjadi lebih pipih dan serasi. Anda juga akan menemukan ornamen honeycomb baru pada area lampu kabut dan grille. Selain itu, kaca spionnya kini telah dilengkapi dengan lampu sein. Untuk bagian bumper belakang dari Nissan Juke ini diganti dengan desain baru beraksen honeycomb di kanan kiri mobil sekitar area lampu reflektor. Ditambah lagi, spesifikasi Nissan Juke untuk versi faceliftnya ini sudah dibekali dengan kamera parkir dan sensor parkir untuk mempermudah mobil ini ketika akan diparkirkan. Secara keseluruhan, sebagai mobil yang berada di kelas crossover, Nissan JUKE dirancang dengan desain lampu belakang yang terinspirasi dari Nissan 370Z, dan garis body yang agresif. Dengan tampilan mobil sport 2-pintu tapi berfungsi sebagai 4-pintu, Nissan JUKE adalah yang terbaik.

Interior Nissan JUKE
Pada bagian kabin atau desain interior dari spesifikasi Nissan Juke ini memiliki tag line andalan “Expressive Style” sesuia taglinenya tersebut mobil ini siap memberikan efek ekspresif sekaligus memberikan kenyamanan yang maksimal pada siapapun yang berada di dalamnya. Nissan telah merancang bagian dalam atau kabin mobil ini dengan desain yang penuh lekukan aerodinamis nan tegas, sehingga membuat tampilan Nissan Juke tidak seperti yang lainnya karena dikombinasikan dengan warna full two tone silverstone dan black sehingga menyuguhkan kesan elegan pada kendaraan 5-seater yang satu ini.

Untuk menambah kenyamanan saat berkendara, pada spesifikasi Nissan Juke ini telah dibekali juga dengan sistem Sporty Semi Bucket Seat. Tak sampai disitu, pada bagian depannya mobil ini memiliki dashboard yang disertai dengan berbagi fitur yang tak dimiliki oleh kompetitornya, seperti hiburan audio yang lengkap dan berkualitas, map untuk fungsi navigasi dan Automatic AC Display yang siap memberikan show untuk mengatur kesejukan dalam Nissan Juke dengan mudah dan praktis. Sementara, untuk kapasitas bagasinya, mobil ini terbilang cukup lega karena dapat memuat barang-barang pribadi seperti sebuah tas golf yang berukuran 9 inci. Jika masih kurang puas, sebuah field tambahan juga disediakan untuk memuat barang-barang lainnya.

Bahkan jika ruang penyimpanan tersebut masih kurang juga, kursi baris tengah pun bisa dilipat untuk menambah space bagasi Nissan Juke ini. Spesifikasi Nissan Juke facelift pada desain interiornya ini umumnya hampir sama dengan varian sebelumnya. Namun, pada varian terbaru ini Nissan menawarkan pilihan interior yang berbeda yaitu warna hitam dan aksen warna merah pada beberapa bagian mobil. Pada lini kemudi Juke Facelift ini dilengkapi dengan setir berlapis kulit dengan teknologi steering change control untuk audio dan telepon. Selain itu, Anda juga akan menjumpai aksen silver untuk mempercantik tampilan setir, namun hanya tersedia dengan pengaturan tilt steering bukan telescopic.

Lalu, pada interior mobil ini juga Nissan Juke Facelift dilengkapi dengan I-CON mode untuk mengatur mode berkendara dan suhu kabin. Nissan Juke Facelift 2015 ini juga menyuguhkan kapasitas bagasi yang lebih besar hingga hingga 40%. Total akumulasi dari bagasi Nissan tersebut kini mencapai 354 liter. Disamping itu, masih ada tambahan MID (Multi Information Display) yang menyajikan konsumsi rata-rata bahan bakar, jam, sisa bahan bakar, temperatur hingga durasi berkendara. Kemudian, spesifikasi Nissan Juke juga ditambahkan Head unit mannequin baru yang menggunakan layar sentuh 7 inci MP3, USB, AUX, Bluetooth, voice command, radio, DLNA & EZ-Talk yang menjadi fasilitas hiburan anda selama perjalanan. Secara keseluruhan, kabin Nissan JUKE ini memiliki kesan sporty sangat kental terasa, mulai dari desain meter clusternya, dashboard, kursi depan, hingga heart console yang berbentuk tangki sepeda motor sport. Ditambah lagi dengan material berkualitas tinggi pada setiap detail inside yang siap menghadirkan pengalaman baru saat berkendara.

Dimensi Nissan JUKE
Beralih ke dimensi dari spesifikasi Nissan Juke ini terlihat pas dan mantap, apalagi dengan desainnya yang sporty dan aerodinamis membuat mobil SUV ini mampu menghipnotis publik world, jadi wajar saja jika mobil ini dianugerahi penghargaan Car of The Year. Memiliki ukuran dimensi four.135 x 1.765 x 1.565 mm dengan berat bersih mulai dari 1163 kg hingga 1477 kg membuat Nissan Juke ini sangat pas untuk aktivitas sehari-hari dalam padatnya jalanan perkotaan. Meskipun, dengan floor clearance yang cukup tinggi membuat Nissan Juke ini juga mampu melewati medan off street yang cukup terjal. Memiliki daya tampung tangki bahan bakar yang cukup besar yakni sanggup menampung hingga fifty two liter rasanya akan membuat Nissan Juke dapat menempuh jarak yang cukup jauh meski hanya sekali pengisian bahan bakar secara penuh.

baca juga:Apple Turut Ramaikan Otomotif Dunia Lewat iCar! Benarkah?

Sementara, untuk suspensinya sendiri dilengkapi dengan sub frame yang akan memberikan performa dealing with yang optimum sehingga akan meningkatkan stabilitas saat bermanuver dan memberikan kenyamanan ekstra saat berkendara. Namun sayangnya, spesifikasi Nissan Juke yang memiliki velg berukuran 15 inci ini tidak diketahui jenis pengereman yang digunakannya, yang jelas, Karena ini merupakan versi faceliftnya pasti sangat aman apalagi dengan fitur pengereman kelas wahid maka semakin menjamin keselamatan saat mengemudi.

Mesin Nissan JUKE
Beralih ke sektor dapur pacu dari spesifikasi Nissan Juke, mesin mobil ini terdiri dari 5 jenis. Masing-masing jenisnya menggunakan mesin yang sama yakni HR15DE dengan kapasitas mesin 1.5liter yang memiliki four silinder DOHC dan mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga mencapai 114 Ps pada putaran mesin 6.000 RPM dengan torsi maksimal hingga mencapai a hundred and fifty Nm pada putaran mesin 4.000 RPM. Tenaga Nissan Juke tersebut dialokasikan melalui transmisi Xtronic CVT (Continuosly Variable Transmision) sehingga mampu menghasilkan akselerasi yang bertenaga dengan baik tanpa mengalami hentakan yang begitu keras saat melakukan perpindahan gigi namun tetap efisien bahan bakar. Spesifikasi Nissan Juke yang dilengkapi dengan Dual CVTC & Dual Injector secara singkat meningkatkan presisi pemakaian bahan bakar yang maksimum, efisiensi yang tinggi dan peledakan daya yang sangat baik. Mesin tersebut juga telah terhubung dengan fitur New Electric Power Steering, EPS dengan teknologi terbaru ini membuat mobil semakin nyaman dikendarai karena dibantu oleh teknologi tinggi dan daya keamanan yang semakin mendukung pengendara dalam melakukan perjalanannya.

Fitur Nissan JUKE
Tidak hanya desain dan performa mesinnya saja yang mumpuni, sesuai dengan spesifikasi Nissan JUKE, mobil ini dilengkapi pula dengan beragam fitur menarik dan canggih yang siap menggoda anda untuk memilikinya di garasi rumah anda. Pertama, untuk audio systemnya mobil ini dilengkapi dengan Radio, MP3, Bluteooth semua menjadi satu kenyamanan system audio yang hakiki. Dengan fitur Bluetooth dan Wifi, Anda dapat mendengar dan melalukan panggilan telepon melalui speaker tanpa harus menyambungkan telepon Anda secara fisik alias handsfree.

baca juga:Review, Spesifikasi dan Harga BMW Z4 Terbaru Fitur selanjutnya adalah Keyless Entry Intelligent Key ini akan memudahkan Anda membuka mobil tanpa harus mengambil kunci dari saku atau tas dan fitur Push Button Ignition, dengan fitur ini memudahkan Anda dalam menyalakan mobil hanya menekan tombol begin untuk berjalan.

Selain fitur kenyamanannya, fitur keamanannya pun tercanggih di kelasnya seperti Nissan Safety Shield yang siap membantu menjaga diri Anda dan segala yang Anda bawa dengan berfokus pada tiga hal utama yaitu, memberi pengawasan pada sistem dalam kendaraan maupun sekitarnya, membantu pengendalian saat menemui situasi tak terduga, dan menjaga keselamatan Anda dan penumpang dari resiko kecelakaan.

baca juga:Review, Spesifikasi dan Harga Kawasaki ER-6n 2017 Terbaru dan Terlengkap

Mesin

Tipe Mesin

1.5L DOHC four CYL Inline (HR15DE)

Isi Silinder cc

Diameter x Langkah

seventy eight x seventy eight.4 mm

Daya Maksimum

114 PS / 6000 rpm

Torsi Maksimum

a hundred and fifty Nm / 4000 rpm

Sistem Pemasukan Bahan Bakar

Fuel Injection

Kapasitas Tangki

52 L

Dimensi

P x L x T x 1765 x 1565 mm

Jarak Poros Roda mm

Turning Radius

5.three m

Sasis

Transmisi

Xtronic CVT

Suspensi Depan

Sub frame

Suspensi Belakang

Sub body

Ukuran Ban FR / 1525 RR

Fitur

Kenyamanan

* 7″ High Resolution Capacitive Touch Screen 2-DIN (Detachable)
* Operating System Android 2.three
* WiFi Ready, MP3, USB, Aux, Bluetooth, Voice Command, AM/FM Radio, DLNA, Internet Radio
* EZ-Navi Optional (via Mobile Appliacation)
* 6 Speakers (4 Speakers + 2 Tweeters)
* ICON Drive Mode (Normal, Sport, Eco)
* Keyless Remote with Intelligent Key
* Push Start/Stop Engine
* Leather Steering Wheel (with Audio Switch Control)
* Front Sun Visor (with Vanity Mirror)
* Information Display-Drive Computer (Average Fuel Consumption, Instant Fuel Consumption, Autonomy Mileage, Clock, Driving Time, Outside Temp)

Keamanan

* Front Dual Airbag (Driver & Assistant)
* Seat Belt Front: 2 x 3-point ELR with Double Pre-tensioners & Load Limiters|Rear: three x three-level ELR
* Active Headrest Front
* Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA)
* Alarm (with Shock Sensor)
* Immobilizer
* Rear Parking Sensor
* Rear View Camera

baca juga:Review, Spesifikasi dan Harga Suzuki Carry Terbaru

Harga Nissan JUKE
Tipe

Harga

Harga Nissan JUKE 1.5 CVT BLACK INTERIOR

RP 292.100.000

Harga Nissan JUKE 1.5 CVT RED INTERIOR

RP 301.200.000

Harga Nissan JUKE 1.5 REVOLT CVT BLACK INTERIOR

RP 311.300.000

Harga Nissan JUKE 1.5 REVOLT CVT RED INTERIOR

RP 320.four hundred.000

Harga Nissan JUKE REVOLT II

RP 314.600.000

baca juga:Review, Spesifikasi dan Harga Honda Blade one hundred twenty five FI Terbaru dan Terlengkap

Video Review

artikel terkait:Review, Spesifikasi dan Harga BMW M4 Terbaru 2017